oleh

Sementara Menggarap Sawah, Dua Lelaki di Koltim, Dibacok Sekelompok Pemuda

LAMBANDIA – Sungguh tragis dua pemuda asal Desa Lere Jaya, Kecamatan Lambandia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), dibacok oleh sekelompok pemuda saat sedang menggarap sawah pada Senin (6/8/2018) siang.

Menurut keterangan Kapolsek Lambandia, Iptu Tasakka bahwa, saat ini polisi masih mendalami kasus pembacokan yang dialami Bahar, dan Ihwan.

“Peristiwa itu bermula saat korban bernama Bahar dan Ihwan sedang menggaarap sawah di Desa Lere Jaya. Tiba-tiba muncul sekelompok pemuda yang dinahkodai SP, dengan membawa senjata tajam berupa parang dan tombak. Kemudian melakukan penganiayaan terhadap kedua korban,” Jelas Iptu Tasakka kepada Media MediaKendari.Com saat dihubungi melalui Via Seluler.

Dijelaskannya, peristiwa tersebut disinyalir dendam lama. Hingga saat ini, pelakunya sudah diamankan di Polsek Lambandia dan Polsek Ladongi.

Akibatnya kejadian tersebut, Bahar mengalami luka sobek pada Jari Kelingking Tangan Kanan, luka sobek pada dada kanan bagian bawah, luka sobek pada Rongga Dada bagian tengah, luka sobek pada pergelangan tangan kiri dan tulang terpotong. Hingga saat ini, Bahar dilarikan ke RS Bahtermas Kendari.

Sementara itu Ihkwan, mengalami luka sobek pada telapak tangan kiri sehingga dilarikan ke Puskesmas Lambandia.

 “Kedua korban sudah sementara perawatan insentif oleh petugas medis,” tutupnya.(b)


Reporter: Jaspin
Editor: Dadang Purnoto

Terkini