oleh

Sekwan Koltim Berganti, Ini Pejabat Barunya

LALINGATO – Sekretaris Dewan (Sekwan), Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya berganti. Bupati Koltim Tony Herbiansyah melantik Muh. Isa Benhur sebagai Sekwan, mengantikan Abraham.

Selain itu, bupati juga melantik sejumlah Eselon II, III, dan IV serta sejumlah Kepala Sekolah (Kepsek), di Aula Kantor Bupati Koltim Senin (17/9/2018).

Dalam sambutanya Tony menyampaikan proses pergantian jabatan kepada sejumlah kepala SKPD agar tidak disalah artikan, sebab pergantian merupakan salah satu proses perombakan untuk menentukan kinerja salah satu SKPD.

“Setiap pejabat seharusnya sudah mempersiapkan diri untuk ditempatkan dimana saja. Tidak menutup kemungkinan jabatan yang di embanya itu tidak akan lama. Bisa jadi 2 bulan atau 3 bulan saja. Sebab itulah dinamika dalam suatu Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” jelas Tony dihadapan Semua SKPD Koltim Senin (17/9/2018).

Olehnya itu, Tony berpesan agar selalu bekerja profesional. Selain itu juga mampu menguasai tupoksi pada bidang masing-masing.

“Pesan saya kita harus bekerja profesional, dan harus menguasai bidangnya masing-masing,” pesannya.(a)


Reporter: Jaspin

Terkini