oleh

PJ Sekda Koltim Tutup Perayaan Pameran Pembangunan pada HUT ke 5

LALINGATO – Pelaksana Jabatan (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Samsul Bahri Majid, menutup secara resmi kegiatan perayaan pameran pembangunan dalam rangka memperingati hari jadi Koltim yang ke 5 tahun.

Dalam sambutanya, Samsul mengatakan, kegiatan pameran pembangunan merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan di usia Koltim yang ke lima tahun. Olehnya itu, patut diapresiasi kepada pemerintah kabupaten yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Patut diapresiasi kepada pemerintah dalam hal ini bapak Bupati Koltim yang telah berupaya untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Sehingga dapat berjalan dengan sukses sampai pada malam penutupan ini,” kata Samsul dihadapan ribuan penonton, pada Kamis malam (19/4/2018).

Keberhasilan kegiatan pameran pembangunan juga ini, lanjut dia, tidak terlepas dari partisipasi semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kecamatan, dan Desa. Selain itu juga yang paling terpenting partisipasi dari petugas keamanan yakni TNI dan Polri. Sekaligus juga dari masyarakat Koltim secara umum.

“Alhamdulillah, berkat partisipasi dari berbagai pihak, mulai dari pembukaan kegiatan pameran, hingga sampai penutupan malam ini, berjalan dengan sukses tanpa kendala satu apapun itu. Semua itu karena kerja sama kita semua,” ucapnya.

Oleh karena itu, dengan berakhirnya kegiatan itu Samsul, mewakili dari pada Bupati Koltim mengucapkan permohonan maaf dan rasa terimakasih atas partisipasi semua pihak. Dan Insya Allah kegiatan yang sama dengan konsep yang berbeda, akan dilaksanakan di tahun yang akan datang.

“Mudah-mudahan kegiatan pameran pembangunan ini, kita akan laksanakan lagi di tahun yang akan datang lagi,” tutupnya.

Usai PJ Sekda Koltim menutup kegiatan pameran pembangunan tersebut, maka dilanjutkan lulo umum yang diikuti seluruh masyarakat Koltim. Nampak antusiasnya para penonton mengikuti lulo tersebut.


Reporter: Jaspin
Editor: Kardin

Terkini