oleh

Persiapan Upacara HUT Koltim ke 5, Dipantau Langsung Bupati

TIRAWUTA – Persiapan Upacara HUT ke 5 Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) dipantau langsung oleh Bupati, Tony Herbiansyah, bersama Ketua PKK Surya Adelina Hutapea, Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) dan seluruh Kepala SKPD Koltim.

Pantauan tersebut dimaksudkan agar dalam persiapan pelaksanaan upacara HUT ke 5 Koltim yang akan digelar di lapangan Sepak Bola Nur Latomoto, tidak terdapat kesalahan. Mulai dari Korsip, penataan tenda, kursi dan lain sebagainya. Sebab Pj Gubernur Sultra dan beberapa bupati akan menghadiri puncak peringatan HUT Koltim yang akan dilaksnakan Minggu besok (22/4/2018).

BACA JUGA: PJ Sekda Koltim Tutup Perayaan Pameran Pembangunan pada HUT ke 5
HUT Kolaka Timur
Lapangan Sepak Bola Nur Latomoto yang disiapkan untuk Upacara Perayaan HUT Kabupaten Kolaka Timur. Foto: Jaspin

“Saya sengaja turun memantau langsung persiapan upacara tersebut, agar tidak ada lagi kesalahan-kesalahan terjadi seperti tahun-tahun sebelumnya. Sebab besok Pj Gubernur Sultra akan hadir,” kata Ketua PKK, Surya Adelina Hutapea, Sabtu (21/4/2018).

Untuk itu, Istri Bupati Koltim itu mengahrapkan, puncak upacara HUT Koltim besok semua bisa berjalan lancar tanpa ada kesalahan apapun.

“Mudah-mudahan puncak peringatan HUT Koltim besok tidak ada lagi kesalahan satu apapun itu,” harapnya.


Reporter: Jaspin
Editor: Kardin

Terkini