Pemkab Kolaka Timur Terus Tambah Infrastruktur Kesehatan

Redaksi

KOLAKA TIMUR – Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur dibawah komando Drs H Tony Herbiansyah, terus menambah dan membenahi fasilitas dan infrastruktur kesehatannya. Kini giliran Puskesmas Ladongi Jaya mendapatkan gedung baru.

Tony berharap fasilitas kesehatan yang telah disiapkan pemerintah, dapat dijaga dan dirawat dengan baik. Apalagi fasilitas itu dibangun dengan tujuan, meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

Kata dia, kesehatan menjadi pelayanan dasar yang harus diprioritaskan. Daerahnya, banyak ketertinggalan, sehingga pemerintah terus menambah berbagai fasilitas kesehatan yang dibutuhkan.

Fortune
Bupati Tony Herbiansyah saat meresmikan gedung baru Puskesmas Ladongi Jaya. Ist

Selain fasilitas kesehatan, Bupati juga tengah menyiapkan perumahan bagi dokter maupun tenaga kesehatan, seperti yang telah dilakukannya untuk tenaga medis di RSUD Kolaka Timur.

“Tetap beri pelayanan yang maksimal dan bekerjalah dengan baik,” kata bupati.

Gedung baru Puskesmas Ladongi. Ist

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua TP PKK Kolaka Timur, Ir Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah, sejumlah kepala OPD dan masyarakat sekitar. Peresmian gedung baru Puskesmas Ladongi ditandai dengan penekanan tombol Sirine dan Pengguntingan pita oleh Bupati.