Pelantikan dan Raker Gepsultra, Tony Herbiansyah: Bantu Promosikan Koltim

Redaksi

KOLAKA TIMUR – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah menyebut rapat kerja Sinode Gepsultra, juga akan ikut membantu promosi Koltim. Hal itu diungkapkannya saat membuka Raker IV Majelis Sinode Gepsultra di Gereja Putemata Kelurahan Putemata, Kecamatan Ladongi, Rabu (15/1/2020).

Tony bersyukur Gepsultra memilih Koltim sebagai tuan rumah raker, yang dihadiri 300an peserta dari seluruh Sultra. Rencananya kegiatan itu akan dilaksanakan mulai Rabu hingga Jumat (17/1/2020).

Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kolaka Timur ibu Hj. Surya Adelina Tony Herbiansyah saat hadiri pembukaan raker IV Gepsultra. Ist

Koltim yang baru mekar enam tahun lebih, sangat terbuka dan memberi kesempatan beraktivitas seluruh agama. Untuk itu, Pemkab Koltim juga memberikan anggarkan untuk Gepsultra.

“Sudah tugas pemerintah untuk mengembangkan semua agama,” tuturnya.

Fortune

Koltim diakuinya masih butuh banyak perubahan. Sehingga dengan program-program kerja Gepsultra yang selain meningkatkan ketakwaannya, juga ikut membantu program-program pembangunan daerah.

Bupati Tony meminta maaf kepada para tamu yang belum merasa nyaman berada di Koltim. Karena belum banyak sarana dan prasarana.

Namun kata dia, sesuai laporan panitia, tamu memanfaatkan rumah-rumah warga sebagai tempat menginap. Hal itu jadi kesyukuran tersendiri untuk warga tersebut.

“(Programnya) lebih tajam lagi, liat bagaimana bukan saja tingkatkan keimanan, tapi harus lebih luas lagi, yakni dari sisi kontribusi kegiatan pembangunan,” tuturnya.

Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah (berkacamata) bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kolaka Timur ibu Hj. Surya Adelina Tony Herbiansyah saat hadiri pembukaan raker IV Gepsultra. Ist

Pembukaan dirangkaikan dengan pemukulan Gong oleh Bupati Tony, yang juga didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kolaka Timur, Hj. Surya Adelina Tony Herbiansyah dan Ketua DPRD Kolaka Timur, Serta unsur OPD.