Lomba Mancing Mania se-Koltim yang Pererat Kebersamaan

Reporter: Muhammad Al Priyasin
Editor: Kardin

KOLTIM – Dalam rangka mengembangkan hobi, Tim Milenial Kecamatan Ladongi menggelar Lomba Mancing Mania Cup I se-Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Lomba memancing yang diikuti peserta dari beberapa daerah di Kabupaten Kolaka Timur, digelar pada Minggu, 2 Februari 2020 di Kolam Pancing Kelurahan Raraa, Kecamatan Ladongi.

Ketua Tim Milenial, Ismail Iskandar mengatakan, lomba tersebut digelar dalam rangkaian mengembangkan hobi, selain itu juga untuk merekatkan seluruh masyarakat yang gemar memancing.

“Mempererat tali silaturahmi pecinta mancing, selain itu juga mengembangkan bakat,” ujar Ismail.

Ke depan katanya, lomba memancing dan kejuaraan lainnya tak menutup kemungkinan akan diadakan di berbagai daerah lainnya di Kabupaten Kolaka Timur.

“Tidak menutup kemungkinan, selanjutnya komunitas-komunitas lain yang ada di Koltim nanti akan kita rangkul juga sesuai dari kondisi dan keamanannya,” paparnya.

Tampak para peserta antusias mengikuti lomba memancing yang memperebutkan hadiah satu unit sepeda motor, satu unit sepeda serta beragam jenis hadiah lainnya yang disponsori oleh Bank Sultra dan Herawati Sport.

Sementara itu, Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah mengatakan, kegiatan tersebut harus diapresiasi, karena selain menyalurkan bakat, dapat juga menyatukan kebersamaan dan rasa kekeluargaan di Koltim.

“Ini adalah salah satu kegiatan yang positif serta penuh dedikasi dan gairah. Sebagaimana kependudukan suasana Kolaka Timur yang masih akrab,” terangnya. (b)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total