Kafilah Poli-Polia Juara Pertama MTQ VI Koltim

Reporter : Muhammad Al Priyasin

KOLTIM – Kafilah asal Kecamatan Poli-Polia menjadi juara pertama Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) VI tingkat Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Pengumuman itu disampaikan pada penutupan MTQ, Jum’at 14 Februari 2020.

Untuk juara kedua yakni kafilah Kecamatan Mowewe, juara ketiga Kecamatan Lalolae, juara keempat Kecamatan Aere, juara kelima Kecamatan Ladongi dan juara keenam Kecamatan Lambandia.

Dalam laporan penutupan MTQ di Aula Pemda Koltim, Ketua Pelaksana Ishak Benhur berterimakasih kepada seluruh panitia dan dewan hakim yang telah mensukseskan MTQ VI.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Koltim, Tony Herbiansyah menuturkan, bahwa MTQ bukan sekedar suara yang merdu, bacaan yang indah.

“Tapi bagaimana mengaktualisasikan pesan Ilahi yang terdapat dalam Al-Qur’an, minimal pada diri kita sebagai seorang mukmin,” kata Tony Herbiansyah.

Ia juga mengingatkan peserta MTQ yang berhasil meraih prestasi terbaik kembali belajar dengan ketekunan, untuk dapat meraih hasil yang lebih baik di MTQ tingkat provinsi.

“Dan berharap pula bisa berprestasi sampai di tingkat nasional,” tambahnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total