oleh

Ini Formasi Usulan BKD Koltim Dalam Penerimaan CPNS Tahun Ini

TIRAWUTA – Dalam rangka memenuhi kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini, Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Koltim telah mengusulkan sebanyak tiga formasi dalam penerimaan CPNS tersebut. Ketiga formasi itu yakni, Guru, Kesehatan, dan Tehnik Inprastruktur.

Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi Kepegawaian Ruslan SE, yang ditemui mengatakan formasi untuk penerimaan CPNS tahun ini telah diusulkan bersama formasinya. Namun hingga saat ini mereka belum mengetahui pasti berapa jumlah kuota keselurahan untuk Koltim.

“Hingga saat ini kami belum tahu berapa jumlah keseluruhan untuk Koltim,” ujar Ruslan, saat ditemui diruang kerjanya Selasa (17/7/2018).

Untuk penerimaan CPNS tersebut akan terbuka untuk umum dan mekanisme pendaftrannya, masih sama seperti tahun 2015 lalu. Pendaftaranya secara online di situs SSCN.BKN.go.id yang akan dibuka akhir bulan juli mendatang.

“Sesuai informasi pendaftaranya akan dibuka akhir bulan juli. Hanya hingga saat ini kami belum menerima surat resmi dari kementrian ataupun dari provinsi,” ungkapnya.

“Saya juga belum paham, apakah penerimaanya khusus untuk para sarjana atau masih ada juga SMA. Yang jelasnya kami masih menunggu informasi selanjutnnya,” tutupnya.


Reporter :Jaspin
Editor : Hendriansyah

Terkini