oleh

Bupati Koltim Apresiasi Pandangan Umum Fraksi DPRD Atas Raperda Perubahan APBD Tahun 2018

-FEATURED, KOLAKA TIMUR-150 dibaca

TIRAWUTA – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Tony Herbiansyah, mengapresiasi baik terhadap tanggapan pandangan umum fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Perwakilan Daerah (DPRD), atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Koltim Tahun Anggaran 2018.

Tony juga menyampaikan rasa terimakasihnya dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para anggota dewan atas masukan dan saran yang telah disampaikan melalui Fraksi fraksi, sebagai langkah-langkah perbaikan mulai tahap perencanaan, penganggaran sampai dengan pengawasan.

“Semoga amanah tugas negara ini dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Kolaka Timur menuju tata kelola pemerintahan yang baik, dapat terwujud demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Koltim yang kita cintai,” ucap Tony di hadapan sejumlah anggota dewan serta sejumlah Kepala OPD, Rabu (19/9/2018).

BACA JUGA: DPMD Koltim Gelar BID Yang Kedua Kalinya, Begini Harapan Bupati

Tony berharap, sehubungan dengan proses pembahasan Raperda nantinya, ia mengajak bersama-sama memaknai proses ini secara obyektif dan transparan, serta akan selalu menjalin hubungan kerja sama, utamanya dalam hal komunikasi. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, demi kesejahteraan masyarakat Koltim.

“Saya sangat berharap kepada 25 anggota DPRD bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan Koltim yang lebih baik,” tutupnya.(b)


Reporter: Jaspin

Terkini